Selasa, 06 Februari 2018

LAPERMA PLATINUM

LAPERMA PLATINUM CARA MENGATASI ANAK SUSAH MAKAN


Anak Mama Susah Makan?
Badan Anak Mama kurus dan gampang sakit?
Mama Lelah Ngejar-ngejar anak agar mau makan?
Ingin anak Mama makannya lahap?
Ingin anak Mama aktif, sehat dan ceria?
Ingin anak Mama tambah cerdas?


Jika Mama Jawab Ya artinya Mama sudah ada di tempat yang tepat. 

Ga perlu bingung & baper lagi Mam karena kami punya solusinya. Memperkenalkan....


Laperma™ Platinum Cara Alami Mengatasi Anak Susah Makan


Laperma™ Platinum solusi terbaik untuk mengatasi masalah nafsu makan anak kesayangan Mama


Apa itu Laperma™ Platinum? 

Laperma™ Platinum adalah minuman berbahan dasar madu sebagai nutrisi untuk tumbuh kembang & daya tahan tubuh anak yang dipadu dari bahan berkualitas dan bermanfaat untuk tubuh anak.

Laperma™ Platinum hadir dengan khasiat Madu Afis Mellifera, Sari Ikan Salmon, temulawak, temu ireng dan lempuyang, yang kesemuanya memberikan manfaat baik untuk Masa Keemasan anak.

Laperma™ Platinum juga diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya. Proses pembuatan Laperma™ Platinum dilakukan dengan standar ketat dan lingkungan kerja yang hygienis.



Apa Saja Kandungan dan Bahan Baku Laperma™ Platinum?


bahan baku laperma madu asli afis melliferaikan salmon bahan baku laperma

  Madu Asli                           Ikan Salmon


Bahan baku Laperma temulawakbahan baku laperma lempuyang

                                           Temulawak                                     Lempuyang


Apa Manfaat dan Khasiat Laperma™ Platinum Untuk Anak Mama?


Laperma™ Platinum Membantu Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak


Laperma™ Platinum mengandung Sari Ikan Salmon yang mengandung Omega 3 yang terbukti berguna dalam menjadi nutrisi penting dalam masa emas anak. Omega 3 membantu meningkatkan kecerdasan dan fungsi otak. Selain itu, anak yang rajin mengkonsumsi omega 3 dalam ikan salmon akan memiliki volume otak yang lebih besar dari yang tidak rutin mengkonsumsinya. Volume otak yang diperlukan agar kecerdasan anak makin berkembang.


Laperma™ Platinum Menambah Nafsu Makan & Berat Badan Anak


Khasiat Madu, Temulawak dan Temuireng dalam Laperma™ Platinum dipercaya sejak lama membantu meningkatkan nafsu makan Anak. Ujungnya adalah berat badan anak menjadi ideal.

Laperma™ Platinum Meningkatkan Daya Tahan Tubuh


Khasiat madu untuk menjaga daya tahan tubuh anak tidak perlu dipertanyakan lagi. Terlebih lagi jika dipadukan dengan temulawak temuireng dan lempuyang yang memiliki fungsi sebagai antibiotik dan antioksidan.

Laperma™ Platinum Membantu Proses Penyembuhan Berbagai Penyakit


Laperma™ Platinum mengandung vitamin yang baik untuk membantu penyembuhan penyakit demam, batuk, malaria, dan disentri. Berikan pada anak saat anak sedang mengalami sakit.
Baik Untuk Kesehatan Tulang Dan Mata.

Asam lemak omega-3 dan asam amino dalam sari ikan salmon bekerja sama dalam menjaga kesehatan mata. Vitamin D yang juga terkandung di dalamnya akan sangat baik bagi pertumbuhan tulang anak.

keunggulan laperma platinum

Keunggulan Laperma™ Platinum

1. Laperma™ Platinum Lolos Uji BPOM. 

laperma aman untuk anak terdaftar di bpom

Laperma™ Platinum yang telah memiliki Nomor Izin BPOM membuktikan bahwa produk ini telah memenuhi standar kualitas kesehatan produk anak di Indonesia. Nomor Registrasi BPOM Laperma™ Platinum adalah POM TR. 163 695 371. Mama harus berhati-hati menggunakan produk yang belum teruji dan terbukti di laboratorium Badan Pengawas Obat dan Makanan ini.

2. Kandungan Gizi Laperma™ Platinum.

Laperma™ Platinum dibuat dari bahan-bahan herbal alami yaitu madu Apis Mellifera, Sari ikan salmon, temulawak, temuireng dan lempuyang. Perpaduan bahan ini akan memberikan manfaat untuk menambah nafsu makan anak, menjaga daya tahan tubuh dan yang terpenting adalah membantu menunjang perkembangan serta fungsi otak.

3. Keaslian Madu Laperma™ Platinum


Madu Laperma™ Platinum terbuat dari madu ternak yang terjamin baik, hygienis dan asli karena diambil secara langsung dari petani/ peternak lebah di daerah Jawa Timur antara lain Kediri, Malang, Blitar, dll. Diawasi langsung oleh team Laperma™ Platinum agar selalu terjamin kualitasnya.

4. Sari Ikan Salmon Dalam Laperma™ Platinum


Laperma™ Platinum adalah produk kesehatan anak pertama di Indonesia yang berbahan dasar Ikan Salmon. Sebagaimana fakta bahwa ikan salmon sangat kaya akan omega-3 yang sangat baik efeknya bagi kesehatan anak yang sedang dalam masa perkembangan.

5. Laperma™ Platinum Memiliki Rasa yang Enak

Campuran herbal dalam Laperma™ Platinum terasa manis. Temulawak dan Temuireng jika dikonsumsi sebagai jamu rasanya akan pahit. Karena itulah, Laperma™ Platinum hadir dengan khasiat yang sama namun dengan rasa yang disukai anak-anak.

6. Kandungan Laperma™ Platinum 100% Alami Tanpa Bahan Kimia Obat (BKO)


Tanpa Kandungan Bahan Kimia obat sama sekali sehingga aman untuk dikonsumsi secara berkala. Tubuh anak yang masih membutuhkan nutrisi alami akan rentan terhadap bahaya obat yang mengandung bahan kimia.

7. Komposisi Tepat dan Seimbang Laperma™ Platinum. 


Perpaduan bahan-bahan herbal Laperma™ Platinum telah diracik dengan komposisi tepat yang telah diuji dan disetujui oleh BPOM, sehingga tidak ada efek samping walaupun dikonsumsi secara rutin.
Harga Laperma™ Platinum

komposisi laperma platinum

Berapa Harga Laperma™ Platinum?


Ya Mama tidak salah baca harga bisa mendapatkan Laperma™ Platinum hanya dengan harga Rp.85.000 atau delapan puluh lima ribu rupiah! Satu Harga Untuk Seluruh Indonesia!
Hati-Hati Barang Palsu! Lebih Murah dari Harga di Atas!

Bagaimana Cara Memesan Laperma™ Platinum?


Caranya silahkan hubungi kami Via WA : 0857-9440-9969 dengan format: Pesan#Laperma Platinum#Jumlah#Alamat lengkap+kode pos 


Apa kata para Mama cerdas tentang Laperma™ Platinum?

Testimoni Laperma Platinum

Testimoni laperma Platinum 1Testimoni laperma Platinum 2Testimoni laperma Platinum 3Testimoni laperma Platinum 4Testimoni laperma Platinum 5Testimoni laperma Platinum 6Testimoni laperma Platinum 7Testimoni laperma Platinum 8

**Disclaimer : Hasil positif Laperma™ Platinum mungkin saja berbeda untuk setiap konsumen, bergantung dengan kondisi, pola pemakaian dan metabolisme tubuh masing-masing individu. Mulailah dengan dosis yang lebih rendah dari yang disarankan. Mohon hentikan konsumsi jika anak mengalami alergi.


Semoga info mengenai Laperma™ Platinum dari agen resmi  di bandung ini bermanfaat. Happy Shopping Mam... ^_^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Saja Bahan Baku Laperma Platinum?

Apa Saja Bahan Baku Laperma Platinum ? Bahan baku laperma platinum Bahan Baku Laperma Platinum Madu adalah salah satu nutrisi t...