Kamis, 08 Februari 2018

Ini Dia 8 Manfaat Laperma Platinum Bagi Kesehatan Anak

Ini Dia 8 Manfaat Laperma Platinum Bagi Kesehatan Anak


manfaat dan khasiat laperma platinum bagi anak
manfaat laperma platinum bagi kesehatan anak


Dengan berbagai bahan alami tentunya banyak sekali manfaat Laperma Platinum yang akan anak Mama dapatkan, Mama akan merasa beruntung saat membelinya langsung pada agen laperma platinum di Bandung. Hal ini karena selain karena Mama akan mendapatkan kemudahan berbelanja mama juga akan mendapatkan berbagai khasiat Laperma Platinum bagi kesehatan anak, seperti:

1.   Penambah Nafsu Makan Anak


Sebagai produk yang berbasis madu dan temulawak, khasiat Laperma Platinum adalah menambah nafsu makan anak anda dan membantu agar anak doyan makan. Bukankah itu adalah masalah paling besar yang sedang Mama hadapi saat ini? Yup .. Laperma dapat membantu Mama meningkatkan nafsu makan si kecil untuk mencoba mencicipi masakan yang Mama buat dengan penuh cinta. Pastikan dulu bahwa makanan yang Mama masak sudah memenuhi standar rasa Mama sendiri ya …
https://agenlapermaplatinumbandung.blogspot.co.id/2018/02/laperma-platinum.html
manfaat laperma untuk menambah nafsu makan

2.   Penurun demam


Ketika anak Mama mengalami demam dan suhu tubuhnya naik turun karena kelelahan maupun alergi makanan, segera seimbangkan kondisi tubuhnya dengan memberi Laperma Platinum setidaknya dua sendok makan per hari yang dilengkapi dengan konsumsi makanan sehat. Dengan demikian, tubuh anak Mama in syaa Allah akan langsung sehat dan bisa bermain, belajar dan beraktivitas seperti sediakala.

3.   Pengobatan influenza


Saat musim hujan tiba, flu dan batuk adalah masalah yang sering dihadapi anak-anak, jika Mama tidak ingin buah hati Mama terserang flu dan daya tahan tubuhnya menurun, pastikan Mama memberikan Laperma Platinum pada si kecil secara teratur dan diseimbangkan pemakaiannya dengan meminum air putih serta istirahat yang cukup di sela-sela padatnya aktifitasnya.

4.   Mengobati sembelit


Jika anak Mama tidak senang makan sayur dan buah, maka kebutuhan serat harian dalam tubuhnya tidak akan tercukupi dengan baik. Oleh karena itu, untuk menghindarkan anak Mama dari sembelit, Mama bisa memberi buah hati Mama madu anak Laperma Platinum dengan oatmeal, salad buah, atau jus. Selain untuk mengatasi sembelit pada anak In syaa Allah laperma platinum juga sangat baik untuk kesehatan pencernaan si kecil pada umumnya.

5.   Melancarkan sirkulasi darah


Madu sangat bermanfaat dalam melancarkan sirkulasi darah. dengan mengkonsumsi madu secara teratur setidaknya 60ml per hari, tubuh anak akan dibantu untuk melancarkan sirkulasi darah dan mempercepat penyaluran nutrisi ke organ tubuh yang membutuhkan regenerasi sel. Jika kebutuhan nutrisi anak Mama tersalurkan dengan baik maka in syaa Allah anak Mama akan menjadi anak yang sehat dan ceria. Bukankah itu yang Mama harapkan?

6.   Pencegah diare


Ketika Mama tidak ingin sang buah hati mengalami perut mulas atau bahkan diare, biasakan anak Mama untuk mengkonsumsi sesendok makan madu Laperma Platinum sebelum beraktivitas dan setelah makan. Dengan demikian, buah hati Mama akan memiliki pencernaan yang lancar tetapi tidak terserang diare, in syaa Allah.

7.   Antiseptik luka


Kandungan antibiotik dan antiradang yang ada pada madu Laperma Platinum, bisa digunakan sebagai obat luka luar. Caranya adalah dengan mengoleskannya pada bagian yang mengalami luka secara teratur.

 

8.   Obat Asma


Madu dapat digunakan untuk melegakan saluran pernafasan dan mencegah gejala asma anak muncul disaat yang tidak terduga. Mama bisa mencoba mengkombinasikan madu dengan air jeruk nipis yang dilarutkan pada air hangat dan diminum anak secara teratur dua kali sehari pagi dan sore atau malam. Dengan begitu, manfaat Laperma Platinum sebagai obat asma akan terasa efektif.

Demikian info mengenai 8 manfaat laperma platinum bagi kesehatan anak. semoga bermanfaat buat Mama ya...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Saja Bahan Baku Laperma Platinum?

Apa Saja Bahan Baku Laperma Platinum ? Bahan baku laperma platinum Bahan Baku Laperma Platinum Madu adalah salah satu nutrisi t...